SELAMAT DATANG DI BLOG KAWASAKI NINJA CLUB CIKARANG - GET THE SOLID
MARI KITA SUKSESKAN ACARA HUT KNC CIKARANG KE-9 PADA 24-25 MARET 2012 DI CILEUMBER, PUNCAK BOGOR

Rabu, 04 Januari 2012

Gara-Gara Banjir, Launching Kawasaki Ninja 150RR Baru Mundur Maret


KNC Cikarang – DAMPAK banjir Thailand ternyata tidak hanya membuat stok sepeda motor Kawasaki terhambat, rencana launching Kawasaki Ninja 150RR juga terganggu.

Kawasaki Ninja 150RR dengan desain fairing dan bodi baru yang lebih futuristik sebelumnya dikabarkan bakal diluncurkan pada awal 2012 ini. Tapi sepertinya akan sedikit mundur.


"Tunda sedikit, rencana awal memang begitu. Kita usahakan sekitar Maret," bisik narasumber motorplus-online.com di PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Meski menggusung fairing baru Ninja 150RR yang nampak lebih futuristik, harga jualnya diyakini tidak akan jauh berbeda. Hanya terpaut sekitar Rp 5 jutaan dari versi sebelumnya.

Baju baru ini tetap didukung kaki-kaki, rangka dan mesin yang minim perubahan. Perbedaan paling mencolok hanya disk brake bergelombang seperti yang dipakai Ninja 250R. "Mesinnya masih pakai yang lama, performanya masih sangat baik," yakin sang narasumber.

Mesin 2 tak Ninja 150RR punya tenaga 31 Dk di 10.500 rpm. Mesin ini juga dijejali Super KIPS (Kawasaki Integrated Powervalve System). Perangkat yang mengendalikan katup pada exhaust port. 

Layak ditunggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN:
* Hindari komentar yang bersifat provokasi, kasar, caci maki dan menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).
* Komentar sepenuhnya tanggung jawab pengirim.
* Admin/Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak.

KAWASAKI NINJA 150RR - 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...