SELAMAT DATANG DI BLOG KAWASAKI NINJA CLUB CIKARANG - GET THE SOLID
MARI KITA SUKSESKAN ACARA HUT KNC CIKARANG KE-9 PADA 24-25 MARET 2012 DI CILEUMBER, PUNCAK BOGOR

Senin, 11 April 2011

Tabrakan Mobil VS Motor di Indospeed Race Series Sentul


KNC Cikarang - INSIDEN tabrakan terjadi saat balapan Indospeed Race Series di Sirkuit Sentul (10/4). Kejadiannya ketika jam 10.15 WIB, anak klub Ninja asal Cikarang jajal motor di lap parkir paddock bawah.

Lagi kencang-kencangnya tuh Ninja 150 cc (2-tak), tahu-tahu ada Honda Freed yang dikendarai anak klub Ninja Lampung melintas. Tabrakan tak terhindarkan. Pembalap yang lagi tes motor bikinan bengkel Dapur Pacu langsung klontang.

Pembalapnya salto di udara dan langsung terkapar. Masih belum jelas kondisi korban yang segera dilarikan ke rumah sakit itu. Ada yang bilang korban patah tulang tangan.

Sedangkan kondisi motor rusak parah. Sokbreker bengkok, jari-jari pelek motor putus, tangki bensin bagian perut penyok (amblas). Mobil juga ringsek bagian pintu samping hingga kacanya pecah.

Tinton Soeprapto, bos pengelola sirkuit sempat datang dan bilang pemilik Freed bersalah karena lalai lihat-lihat pas mau melintas parkiran. Pemilik Freed diajak berdamai dengan perantara ketua Ninja Owner Club, Kunto. (otosport.co.id)




2 komentar:

  1. infonya itu anak NOC, coz KNC Cikarang ga punya memper yang motornya kaya gitu...lagian stiker di fairing sampinya jelas2 NOC

    BalasHapus
  2. @laler ijo_013 ; " .... Pembalap yang lagi tes motor bikinan bengkel Dapur Pacu ...", jadi memang bukan punya club. kita musti re-check apakah memang ada anggota kita yang ke sana kemarin.
    mudah2an, beritanya salah dan bukan anak2 dari kita.

    BalasHapus

PERHATIAN:
* Hindari komentar yang bersifat provokasi, kasar, caci maki dan menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).
* Komentar sepenuhnya tanggung jawab pengirim.
* Admin/Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak.

KAWASAKI NINJA 150RR - 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...