SELAMAT DATANG DI BLOG KAWASAKI NINJA CLUB CIKARANG - GET THE SOLID
MARI KITA SUKSESKAN ACARA HUT KNC CIKARANG KE-9 PADA 24-25 MARET 2012 DI CILEUMBER, PUNCAK BOGOR

Jumat, 06 Januari 2012

Februari, Stok Kawasaki Ninja 250 R Kembali Normal


KNC Cikarang – BANJIR besar di Thailand pada Oktober 2011 lalu telah melumpuhkan industri otomotif, baik roda empat maupun roda dua. Salah satunya Kawasaki yang merupakan pabrikan sepeda motor, mengalami sedikit gangguan akibat banjir tersebut.
 
Pabrik Kawasaki di Thailand memang tidak terkena banjir, namun Kawasaki terkena imbasnya mengenai komponen untuk motor yang diimpor ke negara lain, salah satunya Indonesia.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen tunggal pemegang merek Kawasaki di Indonesia mengaku, akibat banjit besar di Thailand pengiriman dan penjualan motor Kawasaki Ninja 250R mengalami gangguan. Namun, setelah banjir surut, pengiriman motor Compeletely Built-Up (CBU) itu dijadwalkan akan kembali normal pada pertengahan Februari 2012.

“Belakangan ini untuk motor Ninja 250R mengalami gangguan, baik pengiriman maupun penjualannya di Indonesia. Namun, kami meyakini pengiriman serta penjualan Ninja 250R di Indonesia akan kembali normal pada pertengahan Februari 2012 mendatang,” papar Reiner M Sitorus, Sales Promotion Departement Head, Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, saat bebrbincang dengan Okezone, Kamis (5/1/2012).

Sambung Reiner, permintaan Ninja 250R di Indonesia ini cukup tinggi. Banyak konsumen yang mencari motor sport ini. Dalam satu bulannya, jika dalam kondisi normal, permintaan Ninja 250R ini mencapai ratusan hingga ribuan unit dalam setiap bulannya di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya banjir besar di Thailan Oktober lalu, kami berharap konsumen Kawasaki Ninja 250R di Indonesia dapat bersabar, karena pengiriman serta penjualan Ninja 250R akan kembali normal pada pertengahan Februari 2012 ini,” sambung Reiner.

Dilain hal, untuk Kawasaki Ninja ER6-n yang November lalu resmi diluncurkan di Indonesia, telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Terhitung 26 November 2011 hingga awal Januari 2012 ini sudah 95 unit terjual di seluruh dealer Kawasaki yang tersebar di Indonesia.

“Kami bangga atas prestasi yang diraih Ninja ER-6n. Baru diluncurkan beberapa bulan lalu, penjualannya serta permintaannya terbilang cukup tinggi. Mengingat ini merupakan motor sport kelas premium dengan cc paling besar di kelas motor sport Kawasaki lainnya,” tutup Reiner.(zwr)

Sumber : okezone

1 komentar:

  1. brow d cikarang mna yang da dealer resmi kawasakiny.....???

    BalasHapus

PERHATIAN:
* Hindari komentar yang bersifat provokasi, kasar, caci maki dan menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).
* Komentar sepenuhnya tanggung jawab pengirim.
* Admin/Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak.

KAWASAKI NINJA 150RR - 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...