SELAMAT DATANG DI BLOG KAWASAKI NINJA CLUB CIKARANG - GET THE SOLID
MARI KITA SUKSESKAN ACARA HUT KNC CIKARANG KE-9 PADA 24-25 MARET 2012 DI CILEUMBER, PUNCAK BOGOR

Kamis, 23 Februari 2012

Kawak ZRX1200 DAEG Limited Edition, Pakai Suspensi Ohlins


KNC Cikarang – MASIH ingat Kawasaki ZRX1200 DAEG? Ternyata moge 1200cc bergaya retro sport yang ngetop di tahun 70-80an ini muncul varian limited edition-nya. Warnanya lebih mencolok sekaligus sporty dengan suspensi belakang keluaran Ohlins.


Pada edisi khusus 2012 ini kelirnya dipilih beda. Hijau terang khas Kawasaki! Stripingnya lebih serasi dengan garis biru-putih. Padahal model reguler hanya memiliki pilihan warna putih dan hitam.

Selain lebih cerah, pilihan warna detail seperti pelek dan kaliper yang dilabur gold membuatnya makin sporty. Swing arm dan tabung sokbraker dengan juga dicat silver cerah.

Kesan sporty ini makin kental setelah penggunaan sokbraker belakang Ohlins. Sokbraker ini istimewa karena memiliki 20 klik pilihan redaman dan rebound. Suspensi ini juga memiliki setelan ketinggian yang bisa diatur sesuai selera pengendara.
Sedang untuk spesifikasi mesinnya, moge yang dijual hanya untuk pasar Jepang alias JDM ini tetap sama seperti versi reguler. Memiliki mesin 4 silinder segaris, DOHC 16 klep, digital fuel injection dan transmisi 6 percepatan.

Tenaganya sekitar 110 dk di 8.000 rpm dengan torsi 107Nm pada 6.000 rpm. Harganya? Dijual 1,24 juta Yen atau setara dengan Rp 141 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN:
* Hindari komentar yang bersifat provokasi, kasar, caci maki dan menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).
* Komentar sepenuhnya tanggung jawab pengirim.
* Admin/Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak.

KAWASAKI NINJA 150RR - 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...