SELAMAT DATANG DI BLOG KAWASAKI NINJA CLUB CIKARANG - GET THE SOLID
MARI KITA SUKSESKAN ACARA HUT KNC CIKARANG KE-9 PADA 24-25 MARET 2012 DI CILEUMBER, PUNCAK BOGOR

Rabu, 25 Mei 2011

Alasan Kawasaki Luncurkan Moge 600cc di Indonesia


KNC Cikarang – TAHUN ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah memastikan diri untuk serius di kelas motor sport 600cc. Unik memang, pasalnya pasar moge 600cc tidak terlalu familier di Indonesia. Tapi KMI punya alasan tersendiri. Yuk kita tanya langsung!

Alasan yang pertama karena Ninja 250R sudah dijual cukup lama di Indonesia. Lebih dari 40 ribu unit motor sport berfairing ini terjual sejak tahun 2008 di tanah air.

"Nah, pemilik pertama Ninja 250R rasanya sudah mulai jenuh, sudah saatnya naik kelas. Makanya kita siapkan motor 600cc," buka Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
Sudah pada siap naik kelas belum nih? Yang pasti KMI menawarkan dua varian moge 600cc-nya. Yaitu, Kawasaki ZX-6R dan ER-6. Keduanya punya ciri yang berbeda. ZX-6R adalah supersport sejati dengan mesin 4 silinder segaris. Sedang ER-6 menawarkan kenyamanan motor turing dengan mesin 2 silinder.

Yang menarik, sebenarnya Kawasaki punya Kawasaki ER-4 bermesin 400cc. Apakah mesin 400 tidak lebih cocok untuk jalanan Indonesia yang padat? "600 dan 400 secara dimensi hampir sama. Lagi pula ER-6 mesinnya hanya dua silinder, bentuknya tetap ramping," yakin pria ramah ini.

"Selain itu, ER-6 dan ER-4 bila masuk Indonesia beda harganya hanya sekitar Rp 10 jutaan. Lebih baik pilih yang besar kan," terang Freddy. Ayo naik kelas!.

Sumber : motorplus.otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN:
* Hindari komentar yang bersifat provokasi, kasar, caci maki dan menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).
* Komentar sepenuhnya tanggung jawab pengirim.
* Admin/Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak.

KAWASAKI NINJA 150RR - 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...