SELAMAT DATANG DI BLOG KAWASAKI NINJA CLUB CIKARANG - GET THE SOLID
MARI KITA SUKSESKAN ACARA HUT KNC CIKARANG KE-9 PADA 24-25 MARET 2012 DI CILEUMBER, PUNCAK BOGOR

Rabu, 09 Maret 2011

Kawasaki Rilis ZX-6R untuk Pasar Indonesia Bulan Juli 2011


KNC Cikarang - KAWASAKI Motor Indonesia memastikan diri untuk memboyong secara utuh ( CBU )moge supersport eksotis ZX-6R pada bulan juli, sebuah keberanian yang luar biasa mengingat segmen pasar yang akan dihadapi bukan segmen main-main alias kelas motor-motor "Dewa Jalanan" yang sementaran hanya diisi oleh Importir umum, ZX-6R menurut gosip yang beredar akan berbanderol sekitar 230 jeti ( buseeeeedddd..........dapet kijang innova atu gaaan ) & bahayanya saingan-saingan 600cc-nya yang dibawa oleh importir umun justru bermain di angka 250jetian, 20 sebuah price gaping yang terlalu tipis jika dilihat dari kaca mata orang berduit tentunya,......ah daripada cuma bisa ngira2 bin ramal2 kita tunggu saja strategi Kawasaki menghadapi market premium indonesia dengan senjata barunya, Ninja ZX-6R.





By : KNC-Cikarang_013

4 komentar:

  1. Dasyat nih motor ... klo di Jabotabek mo di gelindingin dimana di motor. Kaplingnya cuma di Sentul ama jalan toll doang.
    Pajaknya berapa ya???

    BalasHapus
  2. Kayaknya klo nih motor laris manis kayak ninja 250, pasti brand lainnya pd ngekor dah ... Kawasaki emang berani bikin gebrakan. Mulai dari mempertahankan ninja RR yg 2 tak, masukkin trail KLX, Ninja dgn 250CC, skrng dgn CC yg lbh gede. .... Kawasaki luar biasa!! salut!!

    BalasHapus
  3. kayaknya ZX6R sepaket sama ER-6 datengnya om, banderolnya 180jeti, kawasaki kayaknya bener2 niat bangun image di kelas premium freak nih.....salut, salu.... nantikan ulasanya di blog ini om...

    BalasHapus
  4. Gue makin jatuh hati aja sama Kawasaki nih, gak pake iklan banyak2 tapi motornya ttp bnyk bgt di jalanan trus jadi trendsetter lagi. "Orang pintar pasti pilih Kawasaki" (iklan mode on) hahhaaaa...

    BalasHapus

PERHATIAN:
* Hindari komentar yang bersifat provokasi, kasar, caci maki dan menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).
* Komentar sepenuhnya tanggung jawab pengirim.
* Admin/Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak.

KAWASAKI NINJA 150RR - 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...