SELAMAT DATANG DI BLOG KAWASAKI NINJA CLUB CIKARANG - GET THE SOLID
MARI KITA SUKSESKAN ACARA HUT KNC CIKARANG KE-9 PADA 24-25 MARET 2012 DI CILEUMBER, PUNCAK BOGOR

Sabtu, 01 Januari 2011

KNC Cikarang - 7 Tahun Tetap Eksis Mengarungi Jalanan Kota Industrial


Dear All..
Kali ini kita akan berbagi sekelumit cerita dari para members Kawasaki Ninja Club ( KNC ) Cikarang, Dari cerita seorang rekan memang seru, mulai dari ngobrol soal motor ngalor ngidul sampe seputaran agenda touring rutin tiga bulanan kerap jadi topik pembahasan komunitas rider yang boleh dibilang sebagai salah satu komunitas ter-eksis di Cikarang ini. mas bro & mba’ sist berikut liputannya :
 
Beranggotakan kurang lebih 60 riders, KNC cikarang rutin mengadakan touring tiga bulanan untuk mempererat rasa persaudaraan & ajang refreshing buat anggotanya yang berlatar belakang cukup beragam, “bukan cuma pelajar & karyawan aja, bahkan ada juga lady ninjers berprofesi perawat yang cukup aktif mengikuti setiap event yang diadakan para penggila motor gahar berlambang “K” ini (hayoo monggo di cari fotonya di gambar paling atas naik KRR hijau).


Menyatu dalam kebersamaan keluarga besar KNC indonesia
Ulang tahun ke-7, makin eksis, makin dewasa

Memasuki usianya yang ke-7, Eko, salah seorang anggota KNC Cikarang bernomor register 013 mengakui bahwa jumlah anggota klub ini sering mengalami pasang surut, “ biasanya ramai kalau mau ada event besar seperti anniversary & touring”. Namun seiring kesibukan para members saat ini hanya sekitar 30-an motor yang rutin mengisi parkiran Ruko Puspa Komplek Perumahan Cikarang Baru saat kopdar dua mingguan KNC Cikarang.
Juliawan Christian, sang ketua KNC Cikarang menuturkan bahwa tidak ada kriteria khusus untuk bergabung di klubnya, “ asalkan suka & punya motor Kawasaki Ninja jenis apapun, kami akan sangat senang menerima sebagai member, ga ada senioritas, ga ada perbedaan antara 2-stroke & 4-stroke, semuanya brothers ”.
Hingga saat ini eksistensi KNC Cikarang masih terpelihara dengan baik, berkat nilai-nilai persaudaraan yang melandasi setiap pemikiran para anggotanya, & tentunya motto “ Get the Solid” yang melekat erat dalam hati, terlihat ketika rekan penulis hadir dalam salah satu event Kopdar klub ini, suasana riuh & tawa lepas selalu terdengar dalam keakraban.
Suasana Kopdar yang riuh dalam keakraban
Penampakan salah satu anggota KNC Cikarang, Bro Eko WNo. Reg 0013

Manteb tho.. Naah, brothers pemilik Kawasaki Ninja tertarik untuk gabung, monggo datang saza ke Komplek Ruko Puspa Cikarang Baru setiap dua minggu, mulai pukul 21:00 sampai selesai.

Sumber : http://sijidewe.wordpress.com/2010/12/11/titipan-teman-knc-cikarang-7-tahun-tetap-eksis-mengarungi-jalanan-kota-industrial/

2 komentar:

  1. coli-coli gw numpang comen dicini,...sedikt nambahin,..hingga usia KNC CIKARANG-8 kamren tgl 11 maret 2011,separuh dari usia itu gw brgabung dgn KNCC,..gw kenal dan bersahabat dgn kalian karena KNCC..banyak waktu yg gw luangkan buat KNCC,..cuma satu pesen gw buat rekan2 semua.. "carilah motipasi untuk membesarkan nama KNCC,bentuk suasana kekeluargaan yg nyaman biar kita bisa berbagi...

    BalasHapus
  2. lupa satu lagiiiii..... Kok gambar panitia terutama ketua panitia pelaksana 7th anniversary KNCC ga nampak ya?.....apa mungkin ga ada yg kenal sapa panitia nya?,. Sapa lagi klo bukan adek-07, zembros-88,gray-77,eko.pb(resign)...protes gw boooos,gw sbagai ketua pelaksana nya solnya,......hahhhaha,..

    BalasHapus

PERHATIAN:
* Hindari komentar yang bersifat provokasi, kasar, caci maki dan menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan).
* Komentar sepenuhnya tanggung jawab pengirim.
* Admin/Redaksi berhak menghapus komentar yang tidak layak.

KAWASAKI NINJA 150RR - 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...